Tim Opsnal Polres Prabumulih Ciduk Tersangka Pencuri di Gedung RMC Pemkot


PRABUMULIH
 -- Team Opsnal Sat Reskrim Polres Prabumulih dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Herli Setiawan SH MH bersama Kanit Pidum Aiptu Sucipto SH berhasil meringkus terduga pelaku pencurian di Gudang Regional Maintenance Center (RMC) Pemkot Prabumulih di Kelurahan Cambai.

Tersangka yang diamankan tersebut yakni, GP (12), seorang pelajar warga Kelurahan Cambai. GP diamankan saat berada berada di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Depo Sarana Bangunan Kota Prabumulih.

Peristiwa pencurian itu sendiri bermula pada hari Jum'at tanggal 25 Agustus 2023 sekira jam 11.00 WIB. Pelaku mengambil kabel instalasi listrik gedung RMC dan mesin kompresor milik Pemkot Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kasat Reskrim mengatakan, bahwa setelah mengetahui peristiwa tersebut, pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih untuk ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan hingga mendapati tentang keberadaan tersangka.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Prabumulih untuk proses hukum lebih lanjut. Selain itu petugas juga telah mengamankan satu unit sepeda motor merk Honda Vario New warna merah alat yang digunakan pelaku membawa barang bukti dan satu baju kemeja warna putih pakaian yangg di gunakan pelaku saat melakukan pencurian,” jelasnya. (Bio)

Posting Komentar

0 Komentar