Dokumen Rencana Revitalisasi Bangunan dan Tempat Wisata Diserahkan Langsung PJ Bupati Lahat Ke PTBA


TANJUNG ENIM - Pj Bupati beserta jajaran OPD Pemkab Lahat menyerahkan Dokumen Rencana Revitalisasi Bangunan dan Tempat Wisata kepada PTBA di Kantor Rechall Tanah Putih, Bukit Asam,Tanjung Enim, Senin (12/02/24).

Pj Bupati Lahat menilai bahwa perencanaan tersebut telah diawali dengan pengumpulan data, masukan dan koordinasi lintas OPD dengan tetap mempertahankan fungsi sebagai public area berdasarkan skala prioritas.

Mengingat serta mempertimbangkan ketersediaan pagu anggaran yang dimiliki Pemkab Lahat, lanjut Pj Bupati Lahat sangat tidak memungkinkan menyelesaikan seluruh pekerjaan Rencana Revitalisasi Bangunan dan Tempat wisata.

"Untuk itu kita menggandeng PT BA untuk mendukung rencana revitalisasi bangunan dan tempat wisata di Kabupaten Lahat," ujarnya.

Kami berharap, lanjut Pj Bupati Lahat, upaya revitalisasi bangunan dan tempat wisata sebagai ruang terbuka publik ini bisa melahirkan banyak manfaat bagi perkembangan Kabupaten Lahat, Baik formal maupun informal seperti rekreasi, mendorong pariwisata dan menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar, sehingga dapat mengakselerasi peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Lahat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar