PJ Bupati Ingatkan Agar Program Pembangunan Harus Menyentuh Kepentingan Umum


LAHAT - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP,M.Si mengingatkan kepada forum kecamatan untuk lebih bijak memilih program pembangunan pada tahun 2025 mendatang. Hal ini patut dilakukan agar program pembangunan dapat langsung dirasakan oleh kepentingan masyarakat. 

"Dalam musrenbang bukan hanya memenuhi program kerja saja, namun program ini bisa dirasakan dan bermanfaat untuk warga," pinta Muhammad Farid pada acara Musrenbang di Dapil II, Kecamatan Merapi Barat, Merapi Timur dan Merapi Selatan,Lahat, Kamis (01/02/24). 

Muhammad Farid mengingatkan, musrenbang punya program tetap jangan sampai asal menghabiskan uang dan sudah memenuhi program.Musrenbang diharapkan akan menjadikan wilayah berkualitas dalam pembangunan dan penyelesaian masalah. 

“Saya harap kualitas itu bisa menjadi ukuran program kegiatan yang disesuaikan dan diutamakan untuk program yang akan di laksanakan,” Pungkasnya. 

Hadir pada acara itu, Plh Sekda Lahat Rudi Thamrin,SH,MM, OPD Pemkab Lahat, Camat, Kades, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar