Silaturahmi Ramadhan, Menuju Prabumulih 2024/2029



PRABUMULIH,PUBLIKZONE
--- Momentum Bulan Ramadhan 1445 Hijriah sangat dimanfaatkan oleh umat Islam. Berbagi, ber shodaqoh, serta menjalin ikatan silaturahmi antar sesama sangat dianjurkan.

Seperti halnya, H. Arlan ketika santai bersama keluarga menerima warga yang datang ke Posko kemenangan Prabowo-Gibran berlokasi di Iyar_red, jalan Lingkar Timur, Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih.

Diantara banyaknya warga yang datang, ada salah satu tokoh pemuda, Asli Prabumulih keturunan Minang Kabau (Padang) yakni Franky Nasril, S. Kom, MM.

"Kita hadir disini hanya silaturahmi saja." Apalagi ini bulan romadhon, tentu menjalin silaturahmi sangat dianjurkan, ucapnya ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (13/3/2024).

Tidak sebatas itu saja, Pria yang ramah ini juga menyebutkan selain bertemu dan bertatap muka dengan Cak, (sapaan akrab H. Arlan) saya juga bisa silaturahmi dengan warga yang lain, jelasnya.

Disinggung apa ini sebagai kode alam untuk menuju Prabumulih 2024/2029, Franky sapaan akrabnya menjelaskan, tidak munafik, kalau warga Prabumulih menghendaki mengapa tidak.

" Nanti, lihat ke depan seperti apa perkembangannya. Yang pastinya kalau direstui tentu kita akan membawa Prabumulih lebih baik lagi kedepannya ", bebernya.

Sementara, H. Arlan mengatakan, kalau adinda Franky siap mendampingi saya, mengapa tidak. " Secara pengalaman, ia pernah menjadi anggota DPRD Prabumulih 2014/2019, sedikit banyaknya adinda Franky sudah ada modal, tutupnya singkat. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar