Sat Pol PP Prabumulih Temuai Pedagang, Ini yang Dilakukan


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
--- Penertiban yang dilakukan pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Satuan Pamong Praja (Pol PP) Prabumulih  terus dilakukan.

Hal itu bertujuan untuk menjaga kelancaran keamanan saat mengendara kendaraan, bahkan kondisi semerawut tampak rapi asri. Dengan personel yang diterjunkan kurang lebih 15 personel.

Kasat Pol PP Prabumulih Feri Irawan SH melalui Kasi Penjagaan M. Romli ketika dikonfirmasi disela kegiatan, Rabu (3/4/2024) mengatakan, kegiatan penertiban sudah dilaksanakan dua hari, dimulai dari kemaren, ucapnya.

"Kita belum melakukan penindakan tegas, dua hari ini kita hanya memberikan imbau saja", tegas pria disapa akrab Romli ini.

Ungkapnya,  kalau masi tidak mengindahkan imbauan, maka jangan salahkan pihak pemerintah (Pol PP). Pasti akan kita angkut, tegasnya.

Lebih dalam lagi Romli menjelaskan, selain menjaga ketertiban, ini juga bisa berdampak baik bagi pengendara kendaraan, dan lebih lagi kondisi semerawut tampak asri, rapi, urainya.

" Kita tidak melarang pedagang untuk berjualan, hanya saja bagi pedagang jangan berjualan di bahu jalan, bahkan sampai memakan badan jalan." tandasnya.

Terakhir, kita melakukan penertiban tidak di jalan Padat Karya saja, namun seluruh Jalan Sudirman juga. Semoga imbau ini bisa diterima pedagang dan Kota Prabumulih selalu aman, rapi dan indah, tutupnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar