H. Arlan Antarkan Berkas Formulir Cakada ke DPC PDI Perjuangan Prabumulih


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
-- Sebagai bentuk keseriusan maju sebagai Calon Walikota  Prabumulih pada Cakada 2024 mendatang H. Arlan didampingi tim secara langsung mengantarkan untuk mengembalikan pemberkasan pendaftaran calon Walikota Prabumulih di Kantor DPC PDI Perjuangan di Kota Prabumulih.

"Ya, saya antarkan langsung bersama tim dan ini sebagai bukti kalau saya siap maju di Pilkada 2024 nanti. Ini juga bukti keseriusan," ungkapnya ketika dikonfirmasi awak media, Sabtu (18/5/2024).

Ia menambahkan, dirinya berharap diberi kesempatan untuk didukung langsung oleh Partai PDI Perjuangan pada Pilkada nanti. "Mudah-mudahan PDI Perjuangan dapat mendukung, berjuang dan ikut memenangkan pilkada nanti," harapnya.

Sementara itu, Dive Anom, Ketua DPC PDI Perjuangan Prabumulih melalui Sekjen Ahmad  Akbar Sirait dan panitia penjaringan H. Rasyid menambahkan, Alhamdulillah kita hari ini menerima pengembalian berkas dari H. Arlan, ucapnya.

Sebelumnya, masi kata pria disapa Akbar ini, PDI Perjuangan Prabumulih  mulai membuka pendaftaran pada 16 April lalu dan akan ditutup sampai 21 Mei 2024 mendatang, urainya.

" Sebenarnya untuk Internal PDI Perjuangan Prabumulih sudah ada 3 nama kandidat terbaiknya, namun tidak menutup kemungkinan H. Arlan akan diikut sertakan."

Lebih dalam lagi,  PDI Perjuangan bukan partai  tertutup, namun kita membuka seluas-luasnya. " Hadirnya Cak Arlan dalam kontestasi Pilkada Prabumulih 2024 tentu akan menjadi pertimbangan PDI Perjuangan Prabumulih." Tutupnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar