Nyatakan Sikap Secara Terbuka, Partai Umat Siap Menangkan H. Arlan Menuju Prabumulih 1


PRABUMULIH, PUBLIKZONE
-- Pernyataan sikap secara terbuka untuk mendukung H. Arlan memimpin Kota Prabumulih periode 2024/2029 lebih baik lagi yang dilakukan oleh Partai Umat Prabumulih diketuai langsung oleh Ketua Partai Umat Yono Vansela.

Kedatangan partai umat sendiri langsung di Posko kemenangan H. Arlan berlokasi di Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Rabu (8/5/2024).

Ketika dikonfirmasi, Pria disapa akrab Iyan sela ini menjelaskan kami akan berjuang dengan hati nurani  untuk kemenangan H. Arlan senpai ia menjadi walikota Prabumulih 2024/2029, tegasnya.

Seluruh kader partai umat Prabumulih sudah sepakat menyatakan sikap berjuang bersama dengan cak arlan. " Kita sudah melalui tahapan rapat partai umat baik ke DPP, DPW dan mereka merestui apa yang dilakukan DPD kota Prabumulih ini," urainya.

Disinggung langkah ke depan yang akan dilakukan partai umat setelah ikrar setia dengan mendukung H. Arlan, ia mengatakan ia akan mengadakan rapat kembali dengan pengurus partai umat di Prabumulih ini.

" Kami akan berkoordinasi dengan OKK atau tim kemenangan langkah apa yang akan kita lakukan. Kami menunggu dalam artian petunjuk dari H. Arlan." jelasnya.

Sementara H. Arlan sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh partai umat Prabumulih. tentu kita Terima dengan kedua tangan dan hati terbuka, niatnya bagus, niatnya baik dan yang pasti ini demi kemajuan kota Prabumulih, tutupnya singkat. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar