Bantu "Garap Jalan" Warga Inginkan H. Arlan Pimpin Prabumulih


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
- Kembali H. Arlan membantu masyarakat Prabumulih mengarap jalan yang berlokasi di Jalan Nigata (Tanah  Mutung) tepatnya RT 03 RW 02 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Tak tanggung -tanggung, pengharapan jalan ini panjang kurang lebih 1 km dan lebar 6 meter, dengam dikerjakan 2 alat berat.

Sebelumnya H. Arlan yang juga dewan penasehat Partai Gerindra Prabumulih ini juga sempat membatu hal serupa yakni pengharapan jalan yang panjangnya kurang lebih 10 km dengan lebar 8 meter di daerah Dusun Pangkul hingga tembus akses ke Desa Karang Jaya Prabumulih.

Elan salah satu warga dibincangi media ini Rabu (5/6/2024), berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh H.Arlan. "Saya selaku perwakilan warga mengucapkan terimakasih kepada H. Arlan atas bantuannya yang telah mengarap jalan yang sejak tahun 2017 tidak diindahkan pemerintah."

"Jalan Nigata (Talang Mutung) Prabujaya terbengkalai tidak terawat sejak 2017 hingga sekarang. Dan kami warga sepakat untuk me ngajukan cak Arlan minta bantuan pengharapan  jalan yang berada di Talang  Mutung RT 03 RW 02 Prabujaya. Panjang kurang lebih 1 Km dan lebar 6 meter." Sebutnya.

Alhamdulillah disambut baik oleh pak haji Arlan, sehingga hari ini bisa dilihat langsung penggarapannya," uraiannya.

Semoga pak Arlan ini bisa menjadi Walikota Prabumulih dan kami sangat yakin kalau  beliau memimpin Prabumulih pembangunan akan merata dan bisa dinikmati masyarakat Prabumulih, harapnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar