HUT Prabumulih ke12 Dimeriahkan Ira Swara dan Ungu

PRABUMULIH, PS - Pesta perayaan hari ulang tahun (HUT) Kota Prabumulih yang ke-12 dipastikan bakal meriah. Pasalnya, hari jadi kota Nanas yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2013 nanti, bakal dimeriahkan oleh berbagai atraksi Sirkus, dan juga disemarakkan oleh artis-artis ibukota.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Prabumulih, Junaida melalui Koordinator Panitia Pameran, Hajar Agusmal mengungkapkan bahwa khusus persiapan pameran pada perayaan HUT Kota Prabumulih sudah hampir rampung.

Diantaranya pemasangan tenda untuk stand pameran baik dari Dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) maupun pelaku usaha kecil menengah (UKM) sudah mulai terpasang dengan rapi. Bahkan  stand untuk pameran kini sudah full alias penuh di booking oleh pelaku UKM dan pedagang yang berminat bergabung menyemarakkan acara.

"Dari 106 unit Stand pameran ditambah 60 unit untuk pedagang seluruhnya sudah terisi. Alhamdulillah peminatnya meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini tenda untuk stand kita upayakan seragam biar lebih rapi dan tidak asal agar para pengunjung betah berlama-lama pada pameran," ujarnya. Sabtu, (12/10).

Disamping itu, panitia HUT Kota Prabumulih, Rastim mengatakan tanggal 17 oktober nanti acara pembukaan malam hiburan rakyat, "Iya zaskia gotik batal datang karena mungkin jadwalnya padat, namun nantinya akan diganti oleh Ira Swara pas malam hiburan rakyat," katanya, Minggu (13/10).

Selain itu, sambung Rastim, tanggal 18 Oktober bakal ada tabligh akbar oleh ustadz Cepot di Pendopoan Rumah Dinas walikota, "Selain penampilan Sirkus dari Jakarta, kita juga akan mendengarkan tausiah dari ustadz Cepot, dan tanggal 21 malam penutupan akan dimeriahkan oleh grup band Ungu," ujarnya.

Sementara, salah satu warga kota Prabumulih, Andre mengatakan untuk tahun ini HUT kota Prabumulih sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, "Tahun ini sepertinya lebih meriah pestanya, aku jugo lah dengar-dengar katonyo bakal ado sirkus, ungu, ira swara yang nak datang ni, harapannya untuk kedepan Pemerintahan Kota Prabumulih harus lebih memperhatikan masyarakatnya lah, dan untuk Prabumulih sendiri semoga lebih maju dan jaya," pungkasnya. (dino)

Posting Komentar

0 Komentar