Iedul Adha, Siapkan Rp 100 Juta

PRABUMULIH, PS - Untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan uang selama cuti bersama perayaan Idul Adha 1434 H, sejumlah bank di kota Prabumulih berencana mengisi penuh semua anjungan tunai mandiri (ATM). Bahkan pihak Bank SumselBabel Cabang Prabumulih menyiapkan dana Rp800 juta untuk disetiap ATM Bank SumselBabel yang ada di Prabumulih.

Menurut Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih, Adi Mantra SE melalui Kepala TU, M Sulitiyono, untuk mengisi semua ATM Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih pihaknya telah menyiapkan dana Rp800 juta. "Ya, selain menyiapkan uang kita juga menyiapkan petugas untuk melayani jika terjadi gangguan ATM," ungkapnya.


Dikatakan dia, untuk hari ini transaksi terakhir yang dilakukan pihaknya. "Mulai Sabtu hingga Selasa mendatang libur bersama karena lebaran Idul Adha. Rabu masuk kembali seperti biasa," pungkasnya, Jum'at (11/10/2013).


Untuk itulah, mengantisipasi hal ini pihaknya akan selalu mengecek ATM yang habis uangnya. "Intinya masyarakat Prabumulih yang menjadi mitra Bank SumselBabel jangan takut uang habis di ATM. Kita selalu memuaskan para penabung di Bank SumselBabel Kota Prabumulih," imbuhnya.


Hal senada dikatakan pimpinan cabang BCA cabang Kota Prabumulih Fungsiryda Tamam melalui Kepala TU, Nursetyana memastikan pelayanan transaksi akan berlangsung terakhir pada Jumat sore. "Imbauan libur lewat lisan dan tulisan sudah kita lakukan bahwa hari Rabu kita kembali beraktivitas," tegasnya. (dino)

Posting Komentar

0 Komentar