Mobil Tabrak Motor, Tewaskan Istri Kadus Pagar Dewa

LUBAI ULU, PS - Tragis yang dialami Ratna (51) diketahui Istri dari Junaidi (56) Kepala Dusun (Kadus) III Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim. Pasalnya, korban tewas seketika akibat sepeda motor yang dikemudikan suaminya ditabrak mobil nissan grand livina, dijalan raya Baturaja - Prabumulih, Desa Pagar Dewa, Sabtu, (12/10/2013) sekitar pukul 8.00 wib.

Bukan itu saja, suaminya Junaidi dan anaknya bernama Nunoi (20), mengalami luka serius di bagian kepala samping kiri, serta telinga, hidung dan mulutnya mengeluarkan darah segar usai tubuhnya ditabrak grand livina bernopol BK 1846 KD.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian terjadi berawal, pengemudi mobil livina diduga berjalan melaju kencang dari arah Baturaja menuju kota Prabumulih, setiba di tempat kejadian perkara (TKP) diduga sepeda motor hendak menyeberang jalan dan sesampainya dijalan korban menyeberangi jalan raya tersebut, tanpa ada sebab musababnya saat menyeberang itu, korban yang berboncengan dengan istri dan anaknya itu pun langsung ditabrak mobil nissan grand livina itu. Naas, Ratna (istri Junaidi -red) pun tewas ditempat.

Disamping itu, Kades Pagar Dewa, Trisno membenarkan peristiwa kecelakaan yang berada di Desa Pagar Dewa tersebut korbannya adalah Kadus III Pagar Dewa yang menggunakan sepeda motor membonceng anak dan istrinya ingin menyeberang jalan.

"Korban kecelakaan itu adalah Kadus desa kami, iya Junaidi kadus III, korban dan anaknya sudah dibawa ke RS Bunda Prabumulih, sedangkan istrinya meninggal ditempat," ujar Trisno.

Sementara Kapolres Muaraenim AKBP Mohamad Aris didampingi Kasat Lantas AKP Tommy Bambang S melalui Kapolsek Lubai, AKP Ahmad Yani didampingi Kanit lantas polsek lubai, Brigadir Robial ketika dikonfirmasi via handphone, Minggu (13/10/2013) membenarkan kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal itu terjadi sekitar 8.00 wib di Desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muaraenim,

"Tabrakan maut diduga sementara pengemudi mobil livina mengamankan diri dari TKP, dan masih dalam penyelidikan serta tim kami juga sudah kelapangan untuk olah TKP," pungkasnya. (dino)

Posting Komentar

0 Komentar