Partai Demokrat Bantu Ambulance Gratis Untuk Warga PALI

PALI, PP--Seperti yang telah di janjikan oleh Akhmad Yani ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Muara enim beberapa waktu yang lalu sebagai bentuk nyata kepedulian Partai Demokrat kepada warga Kabupaten PALI akan membantu Forum amal kematian di kawasan ini untuk mendapatkan Mobil Ambulance secara gratis .

Bertempat di Desa Raja, Sabtu (16/11) diberikan secara resmi satu unit kendaraan Ambulance untuk Forum Amal Kematian (FAK) Kecamatan Tanah Abang. Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Beni Setiawan selaku Ketua FAK Desa Raja.

Dalam sambutannya Ahmad Yani--yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel, diwakili oleh Beni Stiawan mengatakan Partai Demokrat yang lahir dari rakyat, akan selalu memperhatikan kebutuhan rakyat. Karena itu pihaknya bersama Ahmad Yani memandang perlu memberikan bantuan kendaraan Ambulance, agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat."Kendaraan ini dapat digunakan untuk berobat atau keperluan lain bersifat darurat dan pelayanan ini gratis tanpa biaya apapun terutama untuk masyarakat kurang mampu," jelas Beni, yang juga caleg DPRD PALI dari Partai Demokrat.

 
Tokoh masyarakat H Yani mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dan bantuan dari Partai Demokrat berupa ambulance gratis ini. "Mewakili masyarakat, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas bantuan Ambulance gratis ini, semoga program ini dapat dirasakan dan berkesinambungan," jelas H Yani. Dalam acara ini selain dihadiri kader Partai Demokrat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (bmg)

Posting Komentar

0 Komentar