Sambut HUT, Korpri Prabumulih Gelar Tournamen Volley

PRABUMULIH, PP--Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) korpri ke-42 Tahun 2013, Dewan Pengurus Korpri Kota Prabumulih menggelar turnamen volly ball antar SKPD. Acara ini dibuka resmi oleh Asisten I Djoharudin Aini didampingi Ketua Dewan Korpri Prabumulih Drs Ansori Senin (21/11) di Lapangan volly ball Pemkot Prabumulih Kelurahan Pangkul Kota Prabumulih.

Di sampaikannya, pertandingan volly ball ini akan berlangsung hingga 25 sampai dengan 27 Novemberb2013.


Kegiatan ini sendiri menurut Panitia diikuti 37 tim volley, terdiri dari 21 tim volly putra dan 16 tim volly putri, mereka atlet volly terbaik dan utusan seluruh masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Prabumulih.


“Kita minta mereka lebih mengatumakan sportifitas, para dewan hakim juga bisa melakukan dengan seadil mungkin,” kata Ansori saat dibincangi
posmetroprabu.com di lapangan.

Tampak di lapangan, sorak sorai sporter tak kunjung hentinya untuk mendukung tim jagoannya dalam pertandingan volly ball, tim pertama beradu di lapangan volly ini adalah tim  Sekwan VS Dishub Kota Prabumulih.


“Kegiatan ini kita lakukan semata-mata untuk memeriahkan HUT Korpri, kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses baik pemain, suporter dan dewan  tetap menjaga sportifitas. Sementara untuk hadiah pertama diberikan trophi dan uang pembinaan,” tandas Ansori.

Posting Komentar

0 Komentar