GOR Prabumulih Dipercantik

PRABUMULIH, PS--Pemerintah Prabumulih di kepemimpinan Ir H Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri tampaknya tak main-main dalam menata dan meningkatkan sarana dan prasarana umum yang ada di Prabumulih.

Setelah Revitalisasi Pasar Inpres Prabumulih dijadwalkan pada awal tahun 2014 mendatang, tampaknya di akhir tahun 2013 ini Gedung Olahraga Prabumulih ini dilakukan rehabilitasi dan dipercantik.
Selama ini, GOR Prabumuih terkesan tidak terawat dan kumuh, serta dijadikan sarang berbuat yang tidak benar dimalam hari. Namun kini, dilakukan perbaikan GOR Prabumulih dengan dana yang cukup besar, kurang lebih Rp 3,2 Milyar.

Harti--salah satu pelajar di Kota Prabumulih, saat ditemui disekitaran Lapangan Prabujaya, beberapa waktu lalu, saat ditanya perbaikan GOR Prabumulih ini menyatakan sangat senang dilakukan perbaikan. "Ya jelas senang la. Kareno selamo ini, GOR Prabumulih ini, kumuh, kotor dan tidak dirawat, apolagi kalu malam, katek penerangan, serem," jelas Harti.

 

Senada dengan Harti, pedagang warung kopi dipinggiran GOR Prabumulih pun merasa senang. "La lamo nian dek, dak katek perbaikan di GOR ini, Alhamdulillah la dibagusi, tambah cantik,"jelasnya.

Pekerjaan Rehabilitasi GOR Prabumulih ini dikerjakan oleh PT Korindo Karya, pada bulan September 2013.Pihak PT Korindo Karya saat dihubungi, menyatakan optimis pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu. (bmg)

Posting Komentar

0 Komentar