TP PKK PALI Adakan Seminar

PALI, PS--Bertempat di Gedung Asendora Pertamina Pendopo Kabupaten PALI, TP PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menggelar Seminar Sehari yang dibuka langsung oleh Bupati PALI Ir Heri Amalindo, Selasa (17/12).

Seminar yang mengambil judul Meningkatkan Kualitas Perempuan ini menghadirkan pembicara Gonny T Wicaksono, Psikolog dari Palembang.

Ketua TP PKK Kab PALI Ir Hj Sri Kustinah Heri Amalindo menyatakan kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan peran perempuan dalam mengurus rumah tangga. "Dengan adanya Seminar ini, diharapkan perempuan terutama anggota PKK dapat lebih meningkatkan peran mereka dalam mengurus rumah tangga," jelas Hj Sri Kustinah.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo dalam sambutannya menyambut baik diadakannya kegiatan. " Sebagai perempuan, yang memegang peran penting dalam mengurus rumah tangga, mengenali kualitas diri denga baik sangat diperlukan.Dan diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam membangun Kabupaten PALI ke depan," terang Heri Amalindo.

 
Acara ini diikuti oleh Anggota TP PKK se Kabupaten PALI dan anggota PWP Pertamina Pendopo Kabupaten PALI. (bmg)

Posting Komentar

0 Komentar