Alex Optimis Golkar Raup Suara di Prabumulih

PRABUMULIH, PS - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin optimis bahwa partai berlambang pohon beringin itu mampu meraih suara terbanyak di Sumsel khususnya Kota Prabumulih

Hal ini diungkapkan Alex dihadapan ribuan kader dan simpatisan Serta caleg Partai Golkar Prabumulih dalam acara Kampanye dialogis Partai Golkar di aula serbaguna Hotel Grand Nikita, Selasa (1/04).

Keyakinan ini disampaikannya berkat keberhasilan program Gubernur Sumatera Selatan yang tidak Lain adalah kader partai Golkar. Program jaminan kesehatan masyarakat miskin yang kini menjadi program nasional menurutnya adalah gagasan Alex Noerdin. Selain itu program unggulan lainnya yang telah berhasil adalah pendidikan gratis hingga tingkat SMA did Sumsel.

"Ini semua program Alex Noerdin. Sampaikan kepada masyarakat Prabumulih bahwa Alex Noerdin itu adalah ketua Partai Golkar. Himbau konsituen untuk bersatu membangun Prabumulih dan sumsel pada umumnya dengan memilih Partai Golkar. Bila perlu jualkan nama saya karna pada intinya Golkar telah banyak berbuat yang terbaik ditengah masyarakat. Itu fakta yang tidak bisa ditawar-tawar" tegasnya.

Saat ini Partai Golkar Prabumulih dinakhodai oleh Ir H Ridho Yahya, yang juga Walikota Prabumulih. Dalam Pileg 2009 lalu, Partai Golkar berhasil menempatkan tiga orang kadernya duduk di DPRD Prabumulih. Dalam Pileg 2014, Partai Golkar Prabumulih menargetkan memenangkan kursi Ketua DPRD Prabumulih. Artiannya, Partai Golkar Prabumulih menjadi Partai Pememang Pemilu dalam Pemilu Legislatif mendatang.(bmg)

Posting Komentar

0 Komentar