Ridho Yahya Coblos di TPS 2 Prabujaya Prabumulih


PRABUMULIH, PP-Dengan didampingi istri Sri Ngesti Rahayu, Walikota Prabumulih mendatangi TPS 2 di Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu (9/4). 

Ridho Yahya dan istri datang ke TPS 02 pada pukul 09.00 WIB tanpa pengawalan dan tampak santai dan menyapa pemilih yang sudah hadir mengantri terlebih dahulu

Bahkan Ridho Yahya memilih duduk bersama warga lainnya dan mengobrol santai."Kita ikut antri.Biar Walikota, tapi kan harus antri, sambil tunggu antri mending ngobrol dulu samo warga," terang Ridho Yahya santai.
Ridho Yahya pun harus menunggu antri cukup lama, baru namanya dipanggil untuk mencoblos di bilik suara.

Usai mencoblos pun, Ridho Yahya tak langsung pulang. Ia masih menyapa warga yang masih mengantri giliran dipanggil.Saat ditanya himbauan kepada masyarakat Prabumulih, ia menyatakan bahwa warga Prabumulih harus gunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya."Jangan tidak memilih alias golput. Kan diberi hak memilih dan dipilih. Mari kita gunakan hak tersebut dengan datang ke TPS terdekat. Karena nasib bangsa dan negara serta Kota Prabumulih, ada ditangan warga Prabumulih dan warga Indonesia," papar Ridho Yahya. Ridho Yahya pun meninggalkan lokasi TPS 02 dan melanjutkan dengan meninjau pencoblosan di TPS yang ada di Kota Prabumulih.(bmg)

Posting Komentar

0 Komentar