Proyek Bermasalah, Pemkot Prabumulih Harus Serius

Prabumulih, PZ-Sejumlah Proyek Infrastruktur  yang bersumber dari APBD Pemerintah Kota Prabumulih sepertinya tak pernah lepas dari masalah dan kendala yang sangat serius.

Kali ini, pembangunan drainase jalan Belitung   Gunung Ibul Barat RT 02 RW 04 Prabumulih Timur yang dipersoalkan. Pasalnya proyek yang pengerjaannya rampung tahun 2016 kini kondisinya sangat memprihatinkan.

Dari lokasi di ketahui, kondisi cor dan batu penguat bangunan  drainase  memang menggantung dari lantai dasar, sehingga tidak memiliki kekuatan untuk menahan gerusan air akibatnya ketika air mengikis tanah drainase tersebut amblas.

"Baru hitungan bulan drainase ini sudah ambruk, memang pondasi dasarnya menggantung dengan cor sehingga apabila di grus air bangunanya dipastikan roboh".terang sejumlah masyarakat kepada portal ini.

Diakui mereka hingga saat ini belum ada tanggung jawab dari pihak rekanan kontraktor untuk memperbaikinya dengan alasan mereka telah mencukupi total volume yang di tentukan.

Dengan kondisi tersebut,warga berharap agar instansi terkait khusnya pihak Dinas PU Kota Prabumulih  dapat melakukan perbaikan.(RD)

Posting Komentar

0 Komentar