PAUD/TK IT AL FATH YAYASAN PUTRA BELIDA DIRESMIKAN

Muara Enim/ Gelumbang, PZ- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan jenjang pendidikan  pra- Sekolah Dasar  yang bertujuan untuk mendidik anak usia dini sampai usia 6 tahun. Kali ini Paud/TK IT Al Fath yang berlokasi dijalan pesirah mastanum gang Pelangi Gelumbang Kecamatan Gelumbang, resmi didirikan. 

Wakil ketua yayasan IT Al fath, Desy  mengatakan tujuan didirikannya paud tersebut  untuk mendidik anak usia dini  mengenal pengetahuan umum dan baca tulis Al- quran.  Beliau  berharap agar masyarakat dan Pemerintahan setempat bisa mendukung proses belajar mengajar di yayasan tersebut.

“Tujuan mendirikan paud ini adalah untuk mendidik anak usia dini mengenal Al-quran dan wawasan umum. kami selaku pengajar dan juga pendidik mengharapkan dukungan baik dari masyarakat setempat ataupun pemerintah setempat” Ujarnya.

Lurah Gelumbang Yazwardi S.Sos menghimbau supaya masyarakat setempat untuk mendukung yayasan putra belida yang telah membuka Sekolah Paud atau TK IT Al fath ini. Mari kita manfaatkan supaya anak kita terdidik dari usia dini supaya mengenal Al Quran karena TK IT Al fath ini mengandung islami.

Acara dilanjutkan dengan lomba mewarnai tingkat TK umur 3-6 Tahun dan tingkat SD umur 7-9 Tahun.

Hadir dalam acara peresmian ini, Camat Belida Darat Maladi Musa S.Sos Msi Ketua Adat Kelurahan Gelumbang Trisno Musa, Lurah Gelumbang Yazwardi S.Sos Tokoh masyarakat Tokoh agama dan tamu undangan lainnya.( VRAL)

Posting Komentar

0 Komentar