Koramil 404-03 Talang Ubi Sambut Hut-Ri Ke 72 Gelar Doa Bersama

PALI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia yang ke 72, Koramil 404-03 Talang ubi bersama seluruh komponen masyarakat menggelar berbagai kegiatan dilapangan Ampera kota pendopo.

Sebelum kegiatan dimulai, seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah teritorial Koramil 405-03  berdoa bersama sebagai bentuk syukur serta untuk mengenang para pejuang merebut kemerdekaan negara kesatuan reblik indonesia yang jatuh pada 17 agustus 1945.

Komandan Koramil 404-03 Talang ubi Kapten Inf Mulyadi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur serta mengenang para pejuang yang telah mempertaruhkan nyawa merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, dalam kesempatan ini di HUT RI ke 72 pihaknya menggelar Do'a bersama dan berbagai perlombaan Yang dimulai rabu malam (16/8) sampai selesai.

"Ini adalah kegiatan dalam rangka Hut Ri ke 72, selain doa bersama kita juga mengadakan beberapa lombah seperti, panjat pinang, lombah Gaple, dan catur, namun sebelum kita melaksanakan kegiatan tersebut, kita menggelar Do'a terlebih dahulu bersama Pemkab PALI, dan seluruh jajaran kita serta masyarakat pendopo," Ungkapnya, kepada publikzone.com, rabu malam, (16/8)

Pada hari pelaksanana Upacara Peringatan Kemerdekaan RI, lanjut Mulyadi, kami telah menginstruksikan kepada semua setiap anggota kami, untuk mengukuti Upacara Peringatan Kemerdekaan bersama seluruh instansi, masyarakat dan siswa pelajar yang dipusatkan dilapangan gelora November," pungkasnya.

Dari pantuan publikzone.com dilapangan Ampera pendopo, tepatnya dihalaman kantor Koramil tampak hadir dalam Doa bersama itu, M.Husni Staf Ahli Bupati PALI, Darmadi Suhaimi SH. Wakil ketua Dprd PALI, Nurdin. Polsek talang ubi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh jajaran komando Rayon Militer 404-03. talang ubi.

Acara yang digelar pukul 20:00 wib tersebut, berjalan hikmad dan lancar sesuai dengan harapan, sebagai acara penututup diadakan makan malam bersama yang telah disediakan oleh pihak panitia. (St)

Posting Komentar

0 Komentar