Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikamar Mandi

Ilustrasi. Net
PALi - publikzone.com - Rino Prasetyo, warga asal karang Agung kecamatan Abab kabupaten PALI, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri, dirumah kontrakan rekan wanitanya, di Rw 06,Rt 04 kelurahan talang ubi selatan kecamatan talang ubi PALI, pada Jumat malam.(25/8).

Informasi dihimpun publikzone.com dari beberapa warga, Laki-laki berusia 20 ini, pertama kali ditemukan seorang Perempuan bernama Susi, yang tak lain merupakan rekan korban, dengan kondisi tergantung dikamar mandi sekitar pukul 20:30 wib.

" Semalam kami sedang duduk didepan rumah, tiba tiba lewat seorang perempuan sambil berlari," pak tolong, ada orang gantung diri dikontrakan saya," Tutur Asuan (50) warga setempat, menirukan Saksi kepada publikzone.com, sabtu (26/8).

Mendengar teriakan meminta tolong, lanjut Asuan Wargapun berlarian menuju lokasi kejadian. Tak lama berselang, petugas dari polsek yang mendapatkan laporan juga mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi jasad korban.

Namun menurut Asuan dirinya tidak kenal sama korban, diri tahu setelah kejadian, dari identitas korban berupa Kartu tanda penduduk beralamat didesa karang agung kecamatan Abab, karena Susi rekan korban baru saja menempati bedeng yang dihuninya tersebut.

Senada disampaikan Sulaiman (42) Ketua Rt 06 Rw 04 kelurahan talang ubi selatan, bahwa diri juga tidak mengenal Korban dan Rekanya bernama Susi tersebut, karena selama mereka mengontrak di Rt yang dipimpinanya, dirinya selaku ketua Rt, tidak perna melapor, diketahui setelah kejadian yang sempat menghebohkan warga talang ubi itu.

" Saya tidak mengetahui persis kejadian tersebut, dan saya juga tidak kenal siapa mereka, waktu kejadianpun saya dijemput oleh salahsatu warga, setiba ditempat kejadian orang sudah berkerumun melihat kejadian itu dan lansung dibawa ke rumah sakit," Jelas Sulaiman.

Ditempat terpisah, berdasarkan hasil visum menurut Direktur Rumah sakit umum daerah talang ubi, Tri Safitri, menuturkan bahwa ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, selain ada bekas jeratan tali dileher korban.

" Dari hasil visum dokter kami, tidak ditemukan tanda tanda lain, misalkan luka lebam, yang mengara ke tindak kekerasan, selain ada bekas jeratan dileher korban, dan korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarganya," Terangnya ketika dihubungi publikzone.com via Whats App, sabtu (26/8).

Sementara kapolres Muara Enim, AKBP. Leo Andi Gunawan SIK.MPP. melalui Kasubag Humas AKP Arsyad ketika dihubungi publikzone.com via whats app pada sabtu sore (26/8)mengatakan, " pak langsung saja kepolsek talang ubi," singkatnya. (St)

Posting Komentar

0 Komentar