32 Peserta Lulus Seleksi Polisi Cilik

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Sebanyak 134 Siswa-siswi yang berasal dari 12 Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kota Prabumulih mengikuti seleksi Polisi Cilik (Pocil) yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Prabumulih pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto, S.H di taman Prabujaya Kota Prabumulih, Jumat (17/11/2017).

Para siswa-siswi yang mengikuti seleksi akhir dari Sat Lantas Polres Prabumulih sangat antusias mengikuti rangkaian tes yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Prabumulih, mulai dari tes fisik dan gerakan dasar baris berbaris.

Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H melalui Ps Kanit Dikyasa Bripka Rama Juliani saat dikonfirmasi menyatakan siswa-siswi yang melaksanakan tes ini merupakan perwakilan terbaik dari tiap-tiap sekolah yang sudah terlebih dahulu diseleksi di masing-masing sekolah.

” Setelah melakukan serangkaikan tes akhirnya terpilih sebanyak 32 siswa-siswi terbaik untuk selanjutnya dididik dan dibina oleh Satlantas Polres Prabumulih untuk nantinya mewakili kota Prabumulih dalam perlombaan-perlombaan tingkat Polda Sumsel ” Ujar Bripka Rama. (FDH/ARD)

Posting Komentar

0 Komentar