Sat Lantas Prabumulih Gelar SIMMADE Di Karang Jaya

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Setelah sebelumnya program Sim Masuk Desa (SIMMADE) dilaksanakan di Kel. Gunung Kemala Kec. Prabumulih Barat kota Prabumulih. Kali ini, giliran Kel Karang Jaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan program Kapolri Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) tersebut, Jumat (3/11).

Sat Lantas Polres Prabumulih pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto, S.H terus melaksanakan program SIM Masuk Desa (SIMMADE) dengan tujuan untuk membantu proses pembuatan SIM, sehingga masyarakat Prabumulih yang mayoritas berprofesi sebagai petani tak perlu meluangkan waktu yang khusus dalam mengajukan permohonan SIM.

Diketahui, jumlah peserta dalam kegiatan terasebut sebanyak 27 orang pemohon Sim C, dari serangkaian tes teori dan praktek yang dilakukan,  tercatat hanya 7 orang lulus Sim C degan memenuhi kriteria layak memiliki SIM.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Lantas Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H menyampaikan program SIMMADE telah dilakukan di beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di Kota Prabumulih.

"Kegiatan SIMMADE ini merupakan wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Prabumulih, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Prabumulih dan diharapkan menjadi tertib dalam berlalu lintas, "Ujar AKP Novrizal. (ANDRIE/FDH)

Posting Komentar

0 Komentar