34 Satpam Mendapat Pelatihan Khusus Dari Polres Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Sebanyak 34 orang Satpam dari PT. Marga Sukses Sejahtera berkerja sama dengan KSO Cooper energy sukananti mendapatkan pelatihan khusus dari Polres Prabumulih sebagai bentuk penyegaran keanggotaan satpam.

Kegiatan penutupan sekaligus penyegaran yang berlangsung selama dua hari tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Kota Prabumulih. Selain Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmat Hidayat, SH,  hadir juga Manajer Humas PT Marga Sukses Sejahtera dan delapan personil Sat Binmas Polres Prabumulih, Selasa (12/12).

Dalam sambutanya Kasat Binmas Polres Prabumulih Akp Dedi Rahmat Hidayat,SH mengucapkan selamat kepada 34 satpam yang telah menjalani pelatihan tersebut. Dirinya berharap agar para security dapat lebih waspada, dan meningkatkan keterampilan kesamaftaan guna mengantisipasi terjadinya gangguan dan ancaman diwilayah mereka ditempatkan.

"Selamat untuk para peserta, saya berharap agar para peserta dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu meningkatkan keterampilan kesamaftaan dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dilingkungan tempat kerja kalian," ujarnya. (Fdh/Ard)

Posting Komentar

0 Komentar