Kapolres Prabumulih Pimpin Patroli Skala Besar

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Menjelang Akhir Tahun Kepolisian Resor Prabumulih Gelar Razia besar besaran guna mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan dan pelanggaran hukum di bumi seinggok sepemunyian, Minggu (10/12).

Kegiatan yang dimulai pukul 20:00 Wib hingga pukul 04.00 wib berlangsung di beberapa wilayah yang dicurigai rawan ganguan kamtibmas. Para personil gabungan menyisir lokasi lokasi di wilayah Jalan Jend. Sudirman kota Prabumulih, Pasar kota Prabumulih, Taman kota Prabu Jaya, simpang 3 tugu Nanas, Jalan Lintas Baturaja simpang 4 Tanjung Raman SPBU Rambang Kapal Tengah, Jalan Padat karya kelurahan gunung ibul, Jalan Alipatan Mangga besar dan Jalan Arimbi kel Mangga besar kota Prabumulih.

Diketahui, Patroli rutin ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Ades Purwanti,SE.MM bersama Waka Polres Kompol Rocky Marpaung, Sik, S.H dan Kasat Sabhara AKP Toni Arman,S.H serta Katimsus Tantura Bhayangkara dengan delapan personilnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Ades Purwanti, SE.MM mengatakan Patroli rutin ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang sering menggangu situasi kamtibmas di kota Prabumulih.

" Razia besar besaran ini kita lakukan guna mengantisipasi Tindak Pidana 3C, Senpira, Sajam, Narkoba, pungli perjudian dan Pelanggaran Hukum lainnya di wilayah Kota Prabumulih," tegas Kapolres. (Ard/Fdh)

Posting Komentar

0 Komentar