Polres Prabumulih Gelar Puncak Perayaan HUT satpam

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Kemampuan organisasi secara swakarsa dan profesionalitas terutama keterampilan kesamaptaan dalam rangka mengantisipasi terjadinya berbagai bentuk ancaman, tantangan dan ganguan keamanan harus lebih ditingkatkan. 

"Sebagai seorang satpam hendaklah mengasah kemampuan oraganisasi secara swakarsa dalam menanggulangi segala bentuk kejahatan serta mematuhi regulasi keamanan dan berperilaku profesional, akuntabel dalam penyelenggaraan pengamanan di lingkungannya" Ujar Kapolres AKBP Andes Purwanti, SE, MM pada Upacara peringatan HUT satpam,  Sabtu (30/12).

Upacara yang digelar di Mapolres Prabumulih tersebut dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur atas suksesnya kegiatan lomba peringatan HUT satpam. 

Kegiatan ditutup dengan pembacaan kode etik oleh satpam wanita yang berdinas di RSUD kota Prabumulih dilanjutkan dengan peragaan ketangkasan hasil latihan dari pembinaan Sat Binmas Polres Prabumulih pimpinan Kasat Binmas AKP Dedi Rahmat Hidayat, SH. 

Dalam kegiatan Lomba yang diadakan sebelumnya, terpilih sebagai pemenang lomba kategori Peraturan Baris Berbaris (PBB) yaitu, Juara I diraih PT Pertamina Asset II Field Limau sedangkan Juara II diraih PT Pertamina Aset II field Prabumulih, sementara Juara 3 diraih PT. Cooper Energy.

Untuk kategori Pemenang Lomba tongkat, Juara 1 kembali diraih PT Pertamina limau, Juara 2 Pt Kso cooper energy, Juara 3 Pt. Perta Samtan Gas, sementara Pertamina Asset Fiel Prabumulih RSUD hanya mengisi juara harapan I dan II.

Kategori Lomba borgol,  masih didominasi oleh Pertamina Field limau, Juara 2 PT Kso cooper energy dan juara 3  berhasil diraih Pertamina asset 2 field Prabumulih. sedangkan Perta Samtan gas dan RSUD mengisi tempat di juara harapan I dan II.

Untuk menambah kemeriahan pada acara penutupan HUT satpam tersebut, Sat bimnas Polres Prabumulih mengadakan acara balap karung,  lomba makan kerupuk dan lomba memasukkan paku kedalam botol yang diikuti oleh berapa peserta perwakilan masing masing perusahaan. 

Hadir dalam acara tersebut Kapolres AKBP Andes Purwanti,  SE., MM, Wakapolres Prabumulih, Kasat Binmas polres Prabumulih, kadishub kota Prabumulih, Kasat Pol PP, Perwakilan DPRD prabumulih, kepala rutan, Kejaksaan  dan BUJP Satpam beserta tamu undangan lainya. (Ard/Fdh)

Posting Komentar

0 Komentar