Karyawati Indomaret Prabumulih Dirampok, Pelaku Berhasil Diciduk


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Seorang karyawati minimarket Indomaret yang berada di depan Tugu Patung kuda, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur menjadi korban perampokkan.

Pelaku juga diketahui sempat melakukan kekerasan fisik terhadap korban Resita Septiani (23) dengan cara memeluk korban dari belakang dan membekap mulut sambil memukuli kepala bagian belakang korban.

Melihat korban tidak berdaya, Pelaku langsung mengambil heandphone milik korban dan melarikan diri. Berbekal rekaman kamera CCTV, Pihak Indomaret langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Prabumulih Timur dengan No : Lp/B-405/XII/2018 /Sumsel/Pbm/Sek Pbm Tmr, senin, 24 Desember 2018.

Usai melakukan serangkaian penyelidikan, petugas berhasil mengetahui identitas tersangka yakni Andriano (27) warga Perum Griya Prabu damai blok.B kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Dari keterangan Informan dilapangan, diketahui pelaku sedang berada di kediamanya. Tak mau targetnya hilang, Tim Opsnal Polsek Prabumulih Timur dipimpim Kanit Reskrim Aiptu Eem Supriyatna langsung meluncur ke tempat pelaku berada dan melakukan penangkapan.

Selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Prabumulih timur guna menjalani proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. Bersamanya, Petugas juga mengamankan barang bukti 1 buah heandphone merk vivo V5 warna silver berikut switer hitam yang di pakai pelaku saat melakukan tindak pidana.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah SH mengatakan, Pelaku berhasil ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Saat ini pihaknya masih mengembangkan apakah ada tersangka lain yang terlibat.

"Pelaku kita tangkap hari ini (Senin 7/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat ulahnya, Pelaku terancam pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan," Ungkap AKP Alhadi Ajansyah. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar