PWI Muba Siap Dukung Program Pramuka

Muba Publikzone.com --- Demi menjalin silaturahmi antara Pramuka dengan media dan LSM yang bertugas di muba, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka melaksanakan Media Gathering di Sekretariat Kwarcab, Rabu  (20/3/2019) Kelurahan Kayu Ara.

Gathering dihadiri Asisten 3 H Ibnu Saad, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Kwarcab H Firdaus Marvel, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH, Wartawan dan Lsm di Muba

Dalam sambutannya, H Firdaus Marvel menyampaikan, Kegiatan ini merupakan realisasi hubungan antar lembaga dalam membentuk komunitas. Ia berharap Pramuka, media dan LSM dapat selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten MUBA. 

"Terima kasih atas kehadiran rekan media dan LSM, Kami berharap kedepan hubungan semakin baik, bahkan kedepan kwarcab akan membentuk komunitas, sehingga sinergisitas terus berjalan," ujarnya. 

Dikesempatan yang sama, H Ibnu Saad mengatakan, Dengan adanya komunitas diharapkan pramuka semakin maju, berprestasi sehingga visi misi pramuka dapat terealisasi secara maksimal.

"Semoga dengan ini kita semua dapat bersinergi. Terakhir saya juga mengucapkan selamat kepada PWI yang terbentuk pengurus Baru,  terkhusus untuk ketua PWI Herlin Koisasi, Semoga PWI menjadi Mitra Pemerintah," ucapnya

Sementara itu, Ketua PWI Herlin Koisasi SH menyambut baik hubungan kerjasama antar lembaga Kwarcab Pramuka, PWI dan LSM tersebut. Menurutnya, pihak PWI Siap mendukung setiap kegiatan positif untuk mewujudkan kemajuan di wilayah Muba.

"Jika memang ada kegiatan positif kami siap mendukung, bahkan kami berharap program ini dapat menjadi penyabung suksesnya program PWI kedepan untuk mewujudkan Muba Maju dan Berjaya," Tandasnya. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar