Pemkab Muaraenim Akan Gelar Pemilihan Bujang Gadis Serasan

MUARA ENIM, PUBLIKZONE -- Pemerintah Kabupaten Muaraenim melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkejasama dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) akan mengelar Pemilihan Festival Bujang Gadis Serasan tahun 2019 di Muaraenim.

Kepala Seksi Strategi Komunikasi dan Pemasaran Pariwisata Elly Martini menuturkan, Tujuan Festival  ini untuk meningkatkan dan mencari insan pemuda dan Pemudi Kabupaten Muaraenim yang cerdas, berahlak, berbudya dan berwawasan wisata, serta mewujudkan visi dan misi Muaraenim Merakyat. 

" Insan pemuda dan Pemudi Kabupaten Muaraenim ini, Nantinya dapat turut mendukung sekaligus menyukseskan Program Colour Dinas Pariwisata Kabupaten Muaraenim," Ungkapnya saat di konfirmasi awak media, Minggu (16/06/2019).

Dikatakan Elly, ada beberapa kreteria yang dinilai diantaranya wawasan, public speaking, etika, bakat dan pemenangnya nanti akan kita ikut serta pada ajang pemilihan Bujang Gadis Sriwijaya di Palembang. 

Selain itu para peserta harus bebas narkoba dan berkelakuan baik. Semwntata tim juri nanti adalah orang-orang yang profesional dibidangnya dan akan menampilan Runner Up Putri Sumsel 2018.

"Kami mengimbau kepada muda-mudi daerah Muaraenim ini untuk mencoba ajang tersebut membawa nama baik daerah baik regional, nasional dan internasional," ujarnya.

Dan bagi yang berminat, lanjut Elly, silahkan mendaftar di kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Muarenim dari tanggal 25 Mei hingga 17 Juni 2019.

"Untuk seleksi peserta akan digelar pada tanggal 20-21Juni 2019 di Hotel Griya Sintesa Muaraenim. Sedangkan malam grand final akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Muaraenim pada tanggal 29 Juni 2019," Tandas Elly. (DN/SY)

Posting Komentar

0 Komentar