Polres Prabumulih Raih Juara Pertama Lomba Kebersihan Tingkat Polda Sumsel

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Polres Prabumulih kembali menorehkan prestasi dengan berhasil meraih juara pertama kategori lomba kebersihan di lingkup Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Atas prestasinya itu, Polres Prabumulih dianugerahi penghargaan oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Denni Gapril SH. Penghargaan itu diterima langsung oleh Kabag Sumda Polres Prabumulih, Kompol Rudi Isroni, S.H di Polda Sumsel, Senin (22/7/2019)

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H mengatakan, Polres Prabumulih memperoleh penghargaan tersebut setelah bersaing dengan 14 Polres dibawah naungan Polda Sumsel.

"Beberapa waktu yang lalu, Tim Polda Sumsel melakukam penilaian ke Polres Prabumulih. Tim Dari Polda Sumsel tersebut sangat senang melihat Polres Prabumulih rapi dan tertata meski bangunan lama," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, banyak perbaikan-perbaikan telah dilakukan. Khususnya, menunjang pelayanan publik. Disebabkan, Polres Prabumulih berpredikat wilayah bebas korupsi (WBK). Karenanya, pelayanan publik harus tetap terpelihara dan ada standarnya.

"Terima kasih untuk jajaran kita atau rekan-rekan Polres. Telah menjaga dan semoga masyarakat yang mengurus administrasi pelayanan publik. Baik, SKCK maupun pembuatan laporan polisi benar-benar nyaman," Ujar Kapolres.

Penghargaan yang diterima hendaknya semakin menggairahkan dan memberikan semangat, untuk terus meningkatkan dna mengoptimalkan pelayanan. "Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," pungkas Kapolres. (Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar