Tinjau Perkembangan Dandim Muba Turun Langsung Kelokasi Sasaran TMMD

MUBA, PUBLIKZONE.COM - Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) adalah Program Operasi Bhakti TNI kepada Warga Masyarakat dengan Inovasi Perbaikan dalam bidang Infrastruktur, Perekonomian, dan Wawasan Pendidikan. Hal tersebut sebagai Proses percepatan Kemajuan Desa yang mana Program ini pun adalah bentuk Sinergitas TNI-Rakyat, Polri dan Pemerintah Daerah.

Program TMMD saat ini sudah memasuki periode Ke - 105, salah satu Kabupaten yang  mendapatkan Program Sasaran TMMD yaitu Kabupaten Musi Banyuasin tepatnya di Desa Bukit Sejahtera SP3 Kecamatan Batang Hari Leko.

Pantauan awak media ini, Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos yang mana dalam kesempatannya terjun langsung meninjau Perkembangan Lokasi Sasaran TMMD Ke  - 105 didampingi Jajaran Anggota Kodim 0401/Muba.

Dalam Kesempatannya Komandan Kodim 0401/Muba saat Peninjauan mengatakan, "Pelaksanaan TMMD kali ini memang cukup dominan dalam pekerjaan fisik berupa pembangunan jalan, jembatan, gorong - gorong dan tembok penahan. Namun ada beberapa pekerjaan fisik tambahan berupa Renovasi Mushola dan Renovasi RTLH di Desa Bukit Sejahtera, "katanya, Sabtu (6/7/2019)

Lebih lanjut, "Kami berharap dengan adanya renovasi mushola ini dapat meningkatkan Iman dan Taqwa Masyarakat sekitar, sehingga Moralitas Masyarakat khususnya Generasi muda dan Millenial dapat terjaga.

Dalam kunjungan secara langsung ini memang pekerjaan fisik yang dilaksanakan masih belum besar Persentase hasil capaiannya,"

"Namun dengan waktu yang ada kami yakin mampu menyelesaikannya tepat waktu karena kami bukan bekerja sendiri melainkan bersama Masyarakat dan Komponen lainnya yang terlibat. Kami berharap apa yang telah kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi Rakyat Sekitar, "jelas dandim. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar