Thia Yufada Raih Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia 2019

KETUA TP PKK Musi Banyuasin Thia Yufada Dodi Reza kembali meraih penghargaan berupa Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia 2019. Penghargaan yang diberikan oleh Sindo Weekly bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen-PPPA) ini digelar di Hotel Aryaduta Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Pada acara ini Thia menerima anugerah perempuan hebat yang telah telah menunjukan dedikasi, prestasi, keteladanan, inspiratif, dan inovatif di Indonesia.

"Berdasarkan penilaian tim dan rekam jejak Ibu Thia sendiri, maka Ibu Thia Yufada ini sangat pas dan pantas meraih Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia 2019 kategori Perempuan Hebat Kreatif Entrepreneur Digital," ungkap Pemimpin Redaksi Sindo Weekly Nevyhetharia.

Lanjutnya, kreasi dan inovasi dari Thia Yufada dapat terlihat dari kegetolan mengangkat derajat petani Gambir dengan implementasi inisiasi fashion Gambo Muba yang kini menjadi trend fashion.

"Gambo Muba ini menyedot perhatian dunia fashion, selain mengangkat produk kearifan lokal. Gambo Muba ini pula mampu mengangkat derajat serta kesejahteraan petani gambir.

Dikatakan, dari ratusan perempuan-perempuan hebat di Indonesia yang masuk kategori penilaian, 14 perempuan ini telah banyak memberikan kontribusi positif dan menginspirasi banyak pihak utamanya kaum hawa.

"Kami berharap apresiasi ini dapat menjadi bagian support agar perempuan-perempuan Indonesia terus memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Indonesia dan selalu menginspirasi banyak orang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Muba Thia Yufada mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk mendapatkan penghargaan Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia 2019. ( Sumber Sripoku)



Posting Komentar

0 Komentar