Pertamina Asset II Beri Bantuan Sembako Untuk Wartawan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Ditengah pandemi Covid-19, PT  Pertamina Asset II Field Prabumulih  memberikan bantuan 65 paket sembako kepada awak media bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Asset 2 General Manager (GM), A Pujianto melalui Manager Legal Relation, Fransiska Mikha didampingi Staff, Atika Rusy Kuncoro dan Ari Pahlupi menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kontribusi perusahaan kepada awak media. Menurutnya, selama ini para jurnalis telah mendukung dan membantu mempublikasikan kegiatan operasi dan produksi perusahaan.

"Kita tahu di tengah wabah pandemi Covid-19 rekan-rekan wartawan ikut merasahkan dampaknya. Oleh karena itu, perusahaan ikut peduli terhadap kerja para wartawan. Makanya, hari ini perusahaan menyalurkan bantuan sebanyak 65 paket sembako yang disalurkan ke PWI kota Prabumulih," ujar Atika, Selasa (12/5/2020).

Atika mengatakan, sembako yang diberikan memang tidak seberapa nilainya. Tetapi semoga bermanfaat dan berguna bagi awak media yang bertugas di kota Prabumulih. Dan berharap para wartawan terus mendukung kegiatan perusahaan di wilayah operasi dan produksinya.

“Bantuan ini setidaknya meringankan beban awak media di tengah pandemik ini. Kita harapkan, kemitraan perusahaan dengan awak media terus berjalan baik,” harapnya. 

Terus dukung kegiatan perusahaan untuk kebaikan semuanya," ungkapnya seraya mengatakan perusahaan juga bakal ada bantuan sembako bagi masyarakat dan masih dalam pendataan.

Sementara Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepedulian Pertamina EP Asset 2 yang telah memberikan bantuan sembako kepada rekan-rekan wartawan. Semoga kerja sama ini terjalin terus dengan baik, dan PWI Prabumulih siap mendukung kegiatan eksplorasi dan produksi dengan sebaik mungkin.

"Atasa nama PWI kota Prabumulih kami berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan. Kepedulian perusahaan memang kami tunggu, karena pandemi virus corona berdampak juga terhadap kinerja wartawan di lapangan. Sebagai mitra kerja perusahaan, pihaknya siap menyampaikan informasi dari perusahaan ke publik," pungkasnya. (RD/Rill)

Posting Komentar

0 Komentar