Kabar baik, 4 Orang Positif Covid Di Muba Dinyatakan Sembuh

SEKAYU, PUBLIKZONE --- Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengkonfirmasi penambahan empat pasien sembuh. Dengan penambahan tersebut, kini total pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid 19 menjadi 25 orang. 

"Empat orang ini dinyatakan sembuh setelah hasil swab mereka negatif. Swab ini merupakan swab yang kedua. Dengan hasil tersebut empat orang ini diperkenankan kembali ke rumah masing-masing," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Muba, Herryandi Sinulingga AP,  Selasa (23/6).


Menurutnya, empat pasien tersebut yakni laki laki umur 25 tahun bekerja di PT. TPE, laki laki umur 54 tahun bekerja di PT. TPE, laki laki umur 23 tahun bekerja  (PT. TPE), dan laki laki Umur 57 tahun Muara Merang. Mereka sebelumnya mendapatkan perawatan dan isolasi di RSUD Bayung Lencir.


Lanjutnya, tercatat ada 368 ODP di Muba, selesai pemantauan 352 dan 16 masih dipantau. Dari 292 OTG, selesai pemantauan 267 dan masih dipantau 25. Sementara 121 PDP, 26 masih dalam proses pengawasan dan selesai pengawasan 95 orang. 


"Untuk penambahan kasus positif ada 1 kasus yakni perempuan usia 59 tahun, dengan demikian total konfirmasi positif covid-19 di Muba ada 43 kasus," pungkasnya. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar