KONI Muara Enim Gelar Musorkab, Hasanudin Sampaikan Permintaan Maaf

MUARA ENIM -- Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) kabupaten Muara Enim menggelar musyawarah olahrga kabupaten tahun 2020, Kamis (06/08) di Balroom hotel Griya Serasan Sekundang.

Ketua Panitia Pelaksanaan Musorkab KONI kabupaten Muara Enim, H. Yandra Iskandar mengajak seluruh pengurus KONI Muara Enim untuk meningkatkan prestasi olahraga guna mewujudkan Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat, dan sejahterah.

Sementara itu Ketua KONI kabupaten Muara Enim H. Hasanudin menyampaikan bahwa seharusnya Muskorkab ini dilaksanakan di bulan Maret lalu karena kepengurusan KONI dikomandoinya ini telah berakhir dari tahun 2019 kemarin.

"Semestinya pengurus KONI Muara Enim ini berakhir tahun 2019 lalu dan dilakukan Muskorab pada bulan Maret kemarin. Akan tetapi akibat pandemi Covid 19 ini ditunda hingga dilakukan di bulan Agustus ini," terang Sekda Muara Enim ini.

Dikesempatan itu, Hasanudin menyampaikan permohonan maafnya jika selama kepemimpinannya terdapat kekurangan ataupun kelemahan.
Dia berharap kepengurusan berikutnya dapat membawa olahraga di kabuapten Muara Enim lebih baik lagi.

"Maaf kalau ada yang kurang terutama terkait dengan prestasi olahraga yang dihasilkan kurang maksimal terutama pada Porprop kota Palembang dan Prabumulih lalu. Kami berharap kedepannya prestasi olahraga di kabupaten Muara Enim lebih baik lagi," ungkapnya.

Terakhir Hasanudin berpesan kepada kepengurusan KONI Muara Enim yang baru dapat mengelola anggaran KONI secara tepat dan jelas dan jangan sampai bermasalah dengan hukum.

"Kepengurusan baru agar dapat berhati-hati didalam mengolah dana hibah terutama jangan sampai tersandung masalah hukum. Demi prestasi olahrga tanamkanlah pembinaan atlit sejak dini sehingga dapat menempa atlit-atlit yang profesional berasal dari Muara Enim," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar