Sambil Gowes, Kapolres Prabumulih Bagi Sembako di Pure Jagad Nata Udiyana Sari Desa Karya Mulia

PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--- Komunitas Gowes Polres Prabumulih melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Karya Mulia Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih, Jum’at (06/11/2020)

Kegiatan tersebut juga dalam rangka Operasi Zebra Musi 2020, sembari berolah raga sepeda santai, Komunitas gowes Polres Prabumulih membawa paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang ada di desa Karya Mulia.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., M.H., menjelaskan paket tersebut  di khususkan untuk masyarakat yang terdampak covid-19, pengurus Pure Jagad Nata Udiyana Sari.

"Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Zebra Musi 2020, di tengah pandemi covid-19 ini Polri juga ingin tetap melindungi mengayomi, melayani dan berbagi kepada masyarakat," katanya. 

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat terutama ucapan terimakasih dari pengurus Pure Jagad Nata Udiyana Sari dan pihak pemerintahan Desa Karya Muia atas partisipasi dalam giat silahturahmi Kapolres ke Pure di desa Karya Mulia. (Frd)

Posting Komentar

0 Komentar