Pj Bupati Pali Rosidin Hasan, Ucapkan Terimaksih Pada Gubernur Sumsel

PALI, PUBLIKZONE - Serah Terima Jabatan PLH Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Syahron Nazil, SH kepada PJ Bupati PALI DR H Rosidin Hasan M.Pdi, berlangsung di Rumah Dinas Bupati PALI, Komplek Pertamina, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (30/3/21).

Dikesempatan itu, Syaron Nazril mengucapkan selamat atas dilantikanya DR H Rosidin Hasan M.Pdi sebagai PJ Bupati PALI. Dirinya pun sudah sangat legowo menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya sebagi PLH Bupati.


"Selamat saya ucapkan kepada bapak DR H Rosidin Hasan M.Pdi. Dengan ini maka tugas saya sebagai PLH dalam mengisi kekosongan Bupati PALI sudah selesai," ungkapnya.

Dikatakan Syaron Nazril, selama menjalankan tugas sebagai PLH, dirinya banyak dibantu oleh para pejabat dilingkungan PALI. Dirinya pun meminta maaf jika dalam pelaksanaan tugas nya mungkin terdapat kesalahan.


Terimakasih juga saya ucapkan kepada para pejabat lain yang telah membantu saya menjalankan tugas selama ini. Saya memojon maaf jika terdapat kesalahan dan ke khilafan selama saya menjalankan tugas sebagai PLH," ujarnya. 

Sementara itu PJ Bupati PALI H Rosidin Hasan mengucapkan terimakasih. "Terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang telah memberikan amanah kepada saya untuk mengisi kekosongan di Kabupaten PALI," ucapnya.


Rosidin Hasan mengajak seluruh lapisan dan elemen masyarakat di Kabupaten PALI untuk bersama-sama membangun PALI kedepan.

"Mari kita bersama-sama untuk membangun bumi Serepat Serasan seperti yang kita harapkan," pungkasnya. 

Turut  hadir dalam acara tersebut, PLT Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah Sumsel, Ketua DPRD PALI Asri Ag, Wakil Ketua I DPRD PALI Irwan, ST, Wakil Ketua II DPRD PALI M. Budi Hoiru, Forkompinda, Kejari PALI, Kapolres AKBP Agus Rizal Triyadi SIK, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainya. (ADV/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar