Pembangunan Masjid Sabilul Huda, Wawako Prabumulih Siap Bantu Sampai Selesai


PRABUMULIH, PUBLIKZONE– Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri, SH berjanji akan membantu pembangunan Masjid Sabilul Huda yang berada di Rt 03 Rw.04 Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih.

Hal tersebut ia katakan saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid tersebut, Senin (6/9/21).

“Kita berharap pembangunan Masjid ini berjalan lancar dan warga juga bisa cepat menggunakannya untuk beribadah," ungkapnya seraya mengatakan pihaknya siap membantu proses pembangunan hingga selesai.

Sementara itu, Lurah Gunung Kemala Jusmairi, SE mengatakan bantuan pembangunan tersebut sangat mereka harapkan. Ia berharap warga sekitar dapat memakmurkan masjid dan tak perlu jauh untuk melaksanakan ibadah salat. 

“kita harap dengan adanya pembangunan masjid ini dapat meningkatkan ibadah, memang mudah mendirikan bangunan Masjid tapi tidak gampang untuk memakmurkan mesjid artinya masyarakat harus sadar akan pentingnya mendirikan solat," ujarnya.

Ali Deron, ketua masjid Sabilul Huda mengaku jika Masjid yang dibangun diatas tanah kurang lebih 30 meter persegi itu merupakan hibah dari kelurga David warga Kelurahan Gunung Kemala dan dibangun secara swadaya dan gotong royong oleh masyarakat sekitar.

“Allhamdulillah pembangunan masjidnya dimulai, semoga ini menjadi ladang amal bagi yang membantu dan mempermudah masyarakat untuk beribadah," harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar