Siswi SMA di Perangai Jadi Korban Perampokan, Pelaku Saat Ini Terus Diburu Polisi


LAHAT, PUBLIKZONE --- Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) viral di sosial media, setelah menjadi korban perampokan saat hendak pulang sekolah, Kamis (30/09/21).

Korban disergap pelaku saat melintas sendirian dengan sepeda motor, di Tebing Patung Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan. Pelaku pun membawa kabur semua barang berharga seperti sepeda motor dan handphone

Pasca kejadian tersebut, Anggota Reskrim Polsek Merapi Barat terus melakukan penyelidikan dan pencarian. Polisi pun menyarankan agar pelaku segera menyerahkan diri, karena identitasnya sudah diketahui.

Kapolsek Merapi AKP Syamsyuardi melalui Kanit Reskrim Ipda Hendrawan saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian yang viral di sosial media tersebut. 

"Memang benar terjadi bukan hoaks. Peristiwa itu dialami seorang siswi SMA yang hendak pulang, dengan mengendarai sepeda motor," katanya, Jumat (1/10/2021).

Menurut Ipda Hendrawan, pihaknya telah melakukan olah TKP untuk mengetahui kronologi kejadian dan keterangan para saksi. Korban yang masih trauma juga sudah memberikan keterangan dan ciri-ciri pelaku perampokan.

“Kami masih mengejar pelaku, mudah mudahan dalam waktu dekat dapat tertangkap” tegasnya. (Sam)

Posting Komentar

0 Komentar