Kapolres Prabumulih Ajak Walubi Jaga Kamtibmas dan Kerukunan Umat


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melakukan silaturahmi dengan perkumpulan Walubi Kota Prabumulih, Sabtu, 10 Desember 2022.

Dalam kunjungan itu, AKBP Witdiardi mengajak, umat Budha tergabung dalam Walubi menjaga Kamtibmas dan juga kerukunan umat beragama.

“Kita mohon dukungan umat Budha dalam menjaga Kamtibmas dan juga kerukunan umat beragama di Prabumulih, agar selalu aman dan kondusif,” ajaknya. 

Sebagai institusi penegak hukum, Kata Kapolres, pihaknya meminta saran dan masukan dari Walubi guna kepentingan keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Prabumulih.  “Saran dan masukan sangat penting agar pelayanan publik dilakukan Polres Prabumulih bisa lebih baik lagi,” katanya. 

Mantan Kapolres Mukomuko ini mengatakan, pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci jika meninggalkan rumah, agar tidak menjadi sasaran pencuri. “Selain itu, jika ada kejadian menonjol harap laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat agar bisa direspon dan ditindaklanjuti personel,” bebernya. 

Ucapnya, bantu Polres Prabumulih dalam memberikan layanan publik terbaik kepada masyarakat. “Kita butuh dukungan semua pihak, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas baik dari Walubi atau lainnya,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar