Kasat Lantas Prabumulih Tinjau Exit Tol Indraprabu


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainah SH bersama jajaran melakukan peninjauan exit tol Indraprabu di Desa Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih, Kamis (8/12/2022).

AKP Muthemainah SH mengatakan, informaai yang ia dapat bahwa tahun 2023 tol Indraprabu sudah mulai dioperasikan dan dapat dinikmati masyarakat. Termasuk, warga Prabumulih akan ke Palembang dan sebaliknya akan jauh lebih singkat dan cepat.

“Iya kita sekalian patroli, dan melakukan pengecekan dan peninjauan exit tol. Apalagi, informasi tol Indraprabu akan dioperasi,” ujar Muthe.

Lanjutnya, adanya pengoperasian tol Indraprabu jelas menambah jumlah kendaraan yang akan melintasi jalan utama menuju ke TOL. Sebab, para pengendara pasti memilih jalur tol sebagai akses tercepat menuju Palembang dan juga Lampung.

"Sekaligus, kita memantau aktivitas kendaraan sebelum dan sesudah nantinya tol Indraprabu difungsikan. Masyarakat jelas banyak, akan menggunakannya,” katanya. 

“Mungkin, ke depan perlu dilakukan rekayasa kendaraan dalam rangka mengantasi atau antisipasi rawan kemacetan di pintu masuk tol tersebut,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar