Terus Bersinergi Kapolres Prabumulih Terima Kunjungan SMSI


PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengajak para awak media tergabung dalam SMSI selalu bersinergi dalam hal pemberitaan positif dan membangun. 

Hal itu ditegaskan Kapolres ketika menerima kunjungan pengurus SMSI ke Polres Prabumulih di Lounge SS, Kamis, 15 Desember 2022.

“Bantu kami dalam menyampaikan kegiatan Polres Prabumulih kepada publik atau masyarakat, agar mereka paham dan bisa menilai kinerja kita,” ujar Kapolres.

Witdiardi mengatakan, peranan media ada fungsi kontrol. Maka dari itu, ia memohon saran dan masukan dalam rangka peningkatan layanan publik khususnya diberikan di lingkungan Polres Prabumulih agar lebih baik lagi ke depannya.

“Kalau ada kurang pas bisa diingatkan kami, jangan ragu, kita rekan, mitra kerja,  dan disinilah fungsi media sebagai kontrol sosial,” kata Kapolres seraya menyampaikan sejauh ini hubungan Polres Prabumulih dan media sangat baik.

Diungkapkan Witdiardi, Polres Prabumulih menjunjung tinggi keterbukaan informasi dan akan memberikan informasi dibutuhkan awak media terkait kegiatan dilakukan Polres Prabumulih dalam rangka pengoptimalan layanan publik.

“Sejauh ini kami Polres Prabumulih, sudah silaturahmi masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat Prabumulih,” kata Alumnus AKPOL 2002 ini.

Di penghujung tahun ini, Polres Prabumulih kata dia, akan fokus pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam rangka mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan.“Supaya warga masyarakat  merasa aman dan kondusif,” tukas Wit.

Sementara itu, Ketua SMSI Prabumulih, Donni Abdullah SH berterima kasih kepada Kapolres beserta jajaran telah menerima kunjungannya.

Pria sering disapa Abah ini menegaskan, SMSI Prabumulih akan selalu mensuport kegiatan Polres Prabumulih dalam bentuk apapun, selagi itu dalam hal positif.
Dan, semoga ke depannya hubungan baik ini terus terjaga satu sama lainnya.

"Saling mengingatkan apalagi dalam hal kebaikan. Apapun kegiatan kita dukung penuh, suport habis, seperti kerja sama  terjalin selama ini,” ucap pria pernah menjabat sebagai Ketua PWI Prabumulih.

Terakhir, minta suport dan dukungan serta kordinasi, kalau ada ke depannya teman media khusunya dalam pemberitan menyangkut ranah hukum, mohon di kordinasi. “Duduk satu meja, kalau berkaitan pemberitaan dewan pres kita libatkan. Dan, sebaliknya kalau tindakan menyalahi aturan, silahkan diproses saja, ” tandasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar