Usai Apel Pagi, Kapolres Prabumulih Beri Arahan Bhabinkamtibmas


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH memberikan arahan langsung kepada personel Bahabinkamtibmas usai kegiatan Apel pagi, Senin, 19 Desember 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk evaluasi kinerja Bhabinkamtibas di wilayah binaan dan kendala yang ditemukan serta masukan dari masyarakat pada saat melakukan Sambang dalam menjaga keamanan.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan agar para bhabinkamtibmas tetap semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.  

" Sebagai garda terdepan wajib selalu memeberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Prabumulih,” pesan Witdiardi.

Kapolres Prabumulih juga memberikan apresiasi kepada personil Bhabinkamtibmas telah melaksanakan tugas dengan baik di antaranya pelaksanaan problem solving di tengah masyarakat.

“Melakukan imbauan-iimbauan kepada masyarakat serta kegiatan lainnya dapat menaikkan citra Polri,” katanya. 

Apalagi, lanjut Kapolres, pelayanan publik menjadi sorotan semua pihak. Termasuk, Kapolda Sumsel fokus program Quick Winsnya dan Kapolri program Presisi. “Teruz bekerja secara maksimal dan optimal, para Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih berikan layanan terbaik kepada masyarakat. Dan, jangan sampai ada keluhan,” ungkapnya. 

Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah masyarakat, agar kehadirannya dirasakan. Dan, masyarakat makin dekat bersama para Bhabinkamtibmas.

" Dengan kedekatan itu, maka masyarakat tak segan memberikan informasi jika ada  gangguan Kamtibmas. Hal itu mempermudah kita melakukan antisipasi dan pencegahan,” tutupnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar