Jumat Curhat, Kapolsek Prabumulih Timur Sambangi Masjid Al Aqsho


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH menyambangi Masjid Al Aqsho Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat, 27 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyerap aspirasi masyaraka yang meminta penertiban knalpot brong atau racing, karena dinilai meresahkan dan menganggu.

Lalu, banyaknya masyarakat melawan arus ketika menyebrang rel. Padahal, itu sangat membahayakan, dan lainnya.

“Terkait pengaduan masyarakat tersebut, kita akan melakukan kordinasi bersama Satlantas Polres Prabumulih dalam rangka melakukan penertiban,” ujar Bobby, sapaan akrabnya.

Bobby juga mengajak, agar masyarakat menjaga Kamtibmas di lingkungannya. Sebagai, bentuk peran aktif masyarakat sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas. 

“Aktifkan lagi, Poskamling agar lingkungan menjadi aman terhindar dari kegiatan atau tindakan kriminalitas dan juga gangguan Kamtibmas,” bebernya.

Selain itu, pesannya, jika ada hal-hal menonjol menimbulkan keresahan masyarakat. Disarankannya, agar segera melaporkan ke para Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan termasuk Kelurahan Prabu Jaya ini. “Sehingga, bisa diberikan solusi atau problem solving,” tukasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar