Kapolres Prabumulih Sambangi Rumah Personel dan ASN Yang Sakit Menahun


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH dan Kasi Propam, AKP Son Derita Napitupulu AMd melakukan Home Visit  membesuk anggota polri dan ASN yang sakit menahun. 

Dikesempatan itu, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH memberikan semangat dan mendoakan agar para personel bisa segera sembuh dan bisa beraktivitas lagi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kegiatan home visit ini, bagian upaya kepedulian kepada personel sakit. Informasi kita terima ada 6 personel akan kita kunjungi, kita juga membawa Sie Urkes guna melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel tersebut,” ujar Witdiardi, sapaan akrabnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH menyerahkan bantuan kepada personel sakit menahun tersebut. Dan, bantuan diberikan tersebut setidaknya bisa sedikit meringankan beban personel tersebut. “Yang sabar, sakit ini adalah ujian dari sang pencipta. Kita harus kuat dan tetap semangat. Semoga cepat sembuh dan pulih, hingga bisa bergabung lagi bersama kita melaksanakan tugas,” beber Kapolres.

Sebagai Kapolres Prabumulih, kata Witdiardi, jelas akan memberikan kepeduliannya kepada seluruh jajarannya tengah mendapatkan ujian dan cobaan. “Saya akan berikan motivasi dan semangat, agar para personel mau berobat dan mau sembuh dari penyakitnya,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar