Jumat Curhat, Wakapolsek Dengarkan Keluhan Warga


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Polsek Prabumulih Timur melakukan giat Jumat Curhat. Kali ini Polsek Timur yang dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Husni Tamrin mendatangi Masjid Ar Rahman berlokasi di Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

Sebelum melakukan Sholat jumat bersama, Iptu Husni Thamrin dan beberapa personal lainnya melakukan giat tatap muka bersama warga setempat. 

"Sebelum melakukan sholat jumat bersama, kita melakukan jumat curhat terlebih dahulu, kita dengarkan masukan dari warga, apa keluhan dan permasalahan sehingga kita mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan," jelas Kapolsek Timur AKP Bobby Eltarik SH MH melalui Wakapolsek Iptu Husni Thamrin, jumat (10/2/2023) disela kegiatan. 

Lanjutnya, ada beberapa permasalahan yang beberkan warga, antara lain, proses pembangunan masjid Ar Rahman. " Jadi kalau ada yang bisa bantu, mohon bantuannya (baik dari pihak kepolisian maupun dari lainnya_red). Kemudian masalah pencurian disekitar masjid Ar Rahman." Urainya. 

Tentu curhatan warga kita tanggapi semua, sebut kyai Husni sapaan akrabnya. Terkait Proses pembangunan masjid, nanti disampaikan kepada pimpinan, janjinya. 

Selanjutnya, masalah pencurian disekitar wilayah masjid agar kiranya dipasang CCTV, pada saat kegiatan shalat ataupun kegiatan ibadah lainnya agar di lakukan penjagaan parkir.

"Bagi pemilik kendaraan khusus kendaraan roda dua, agar kendaraan di parkirkan masuk ke dalam halaman parkir masjid jangan diparkiran di pinggir jalan Jenderal Sudirman, dan ditambah kunci pengaman lainnya." Tegas kyia. 
(Heru Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar