Kapolres Prabumulih Cek Kesiapan Ruang Fron Office ETLE


PRABUMULIH, PUBLIKZONE.- Dalam rangka mendukung program kerja prioritas kapolri, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK, MH, didampingi Kanit Regiden Polres Prabumulih Iptu Eki melakukan pengecekan kesiapan dalam Penerapan ETLE di Wilayah Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH meninjau langsung kesiapan sarana dan prasarana seperti Ruang Front Office Etle yang berada di Mako Satlantas di Polsek Prabumulih Timur. 

Selain itu Kapolres juga mencek langsung kegiatan Operator Etle untuk menunjukkan hasil record pelanggaran yang telah terekam melalui kamera CCTV (closed circuit television) yang telah terpasang ditiga titik.

“ETLE merupakan program kerja prioritas kapolri dan Polres Prabumulih siap mendukung penuh pemberlakuan Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) atau e-tilang di Kota Prabumulih," jelas kapolres, Senin (13/2/2023).

Kapolres AKBP Witdiardi SIK, MB menambahkan penerapan (ETLE) atau e- tilang ini dilakukan untuk menekan angka pelanggaran lalulintas dan menciptakan tertib berlalulintas di Kota Prabumulih. (HR)

Posting Komentar

0 Komentar