Kunjungan Wamentan, Personel Satlantas Polres Prabumulih Antisipasi Kemacetan


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Satlantas Polres Prabumulih menerjunkan sejumlah personel dalam rangka melakukan pengawalan, juga pengaturan di jalan lokasi menuju kunker Wamentan RI Haverick Hasnul Qolbi di Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur dalam rangka meninjau budidaya tanaman nanas asli Prabumulih.

“Betul, tidak hanya pengawalan kita lakukan. Tetapi, juga tempatkan personel perlakukan pengaturan jalan agar tidak terjadi kemacetan di lokasi kunker Wamentan,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH dikonfirmasi awak media, Selasa siang.

Jumlah pejabat ramai ke lokasi, ditambah masyarakat juga demikian. Sehingga, wajar terjadi penumpukan kendaraan. Tetapi, adanya personel Satlantas Polres Prabumulih melakukan pengaturan kemacetan bisa diantisipasi secara cepat. “Petugas Satlantas Polres Prabumulih standbye di lokasi dari awal acara hingga acara selesai. Situasi dan kondisi di lokasi relatif aman dan lancar,” terangnya.

Dia tidak memungkiri ada kecamatan terjadi, tetapi bisa diatasi secara cepat petugas tengah melakukan gatur PAM Wamentan RI. “Masalah gatur lalin, memang menjadi kewenangan kita dalam meminimalisir kemacetan pada kunjungan Wamentan RI ke Kelurahan Karang Jaya dalam rangka meninjau budidaya tanaman nanas,” pungkasnya. (RIAN)

Posting Komentar

0 Komentar