Suporter Sriwijaya FC siap sukseskan perhelatan FIFA World Cup U20 di Palembang


PALEMBANG, PUBLIKZONE ---- Dengan semakin dekatnya penyelenggaraan Piala Dunia U20 di Indonesia, dimana Palembang merupakan salah satu kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah oleh Pemerintah pusat. Dari banyaknya aspek pendukung suksesnya kegiatan tersebut, suporter sepak bola perlu menjadi perhatian khusus. 

Polri sebagai penjamin kemanan serta kondusifnya penyelenggaraan FIFA U20 tersebut berupaya maksimal agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sukses.


Sebagai upaya dari Polri guna mendukung terciptanya kondisi yang kondusif menjelang perhelatan, telah dilakukan silaturahmi Personil Intelkam Polda Sumsel dengan ketiga kelompok suporter Sriwijaya FC di markas salah satu punggawa suporter SFC Pakwo Edi Jalan Veteran pada Sabtu 25 Februari 2023.

Personel Dit Intelkam Polda Sumsel, menyampaikan kepada ketua kelompok suporter Sriwijaya, menghimbau kepada seluruh suporter sriwijaya dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif pada saat sebelum dan sesudah penyelenggaraan Piala Dunia U20 di Kota Palembang.

Sambutan dari ketua kelompok suporter yg diwakilkan oleh Sdr. Qusoi selaku Ketua Umum Ultras Palembang, menyampaikan bahwa kelompok suporter Sriwjaya FC siap mendukung dan mensukseskan terlaksananya Event Internasional Piala Dunia U20 khususnya di kota Palembang. (FIK)

Posting Komentar

0 Komentar