Personel Polsek Prabumulih Timur Giat Jumat Curhat Di Masjid Nurul Iman Sukajadi


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Program Jumat Curhat, menjadi kegiatan rutin Polres Prabumulih dan jajarannya. Termasuk salah satunya, Polsek Prabumulih Timur, Jumat, 3 Maret 2023 melakukan Jumat Curhat di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.

Didapati sejumlah curhatan masyarakat, yaitu adanya permaslahan kabel listrik melintas di jalan, sedangkan saat ini musim Hujan, takutnya ada tetesan air sehingga bisa mengakibatkan gangguan listrik dan sering mati lampu.

Lalu, masalah pembuatan SIM, warga agak kesulitan, karena ada tes dan sudah melaksanakan tes. Namun tidak lulus, dan mohon bantuan dalam pembuatan SIM. Dan, berharap diadakan lagi SIMADE turun ke kelurahan/desa.

Menjawab hal itu Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH didampingi Kanitres, Ipda Haryoni SH mengatakan, terkait maslah kabel listrik nanti akan disampaikan kepada PLN.

“Adanya kabel listrik melintas di jalan, sehingga sering terjadi gangguan apabila adanya hujan angin,” tukas Regon, sapaan akrabnya.

Lalu, lanjutnya, masalah ujiab SIM, di Satlantas Polres Prabumulih ada pelatihan tes SIM pada Sabtu, bertempat di Sat Lantas. “Nanti di sana bisa belajar ujian pembuatan SIM, agar lulus,” ucapnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar